Tulang Bawang (TR) – Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH melantik 53 orang pejabat eselon III dan IV yang terdiri dari pejabat administrator dan pejabat pengawas.

 
Pelantikan tersebut di selenggarakan di ruang terbuka tepat nya lapangan,Bergerak Melayani Warga (BMW Sport Center) ruang lingkup pemerintah kabupaten tulang bawang. Rabu (20/01/2021)
 
Hadir dalam kegiatan tersebut ialah Sekretaris Daerah,(Sekda) Anthoni, Kajari Tulangbawang, Kapolres,Dandim 0426,serta pejabat setempat lainnya dilingkup kabupaten Tulangbawang.
 
Dalam sambutan nya bunda Winarti julukan bupati perempuan pertama di kabupaten sai bumi nengah nyepur tersebut mengatakan”Saya memberikan seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau (senior) dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk Berkarir.
 
Birokrasi memang tidak perlu lemah tapi ada rasa kemanusiaan yang tetap diperhatikan” kata nya
Lanjut nya”saya memberikan kesempatan kepada semuanya tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi,25 program unggulan bergerak melayani warga yang pro rakyat semoga diinovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat. Pungkas nya.
Setelah kegiatan pelantikan, winarti bupati tulang bawang mengajak seluruh pejabat yang hadir beserta AsN yang di lantik menanam pohon nangka dan sukun.(Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here