Tulang Bawang (TR) – TOKOH PEMUDA PERTANYANKAN  BANGUN JOGENG TREK
Pasalnya dengan menelan dana Rp 768.054.255.pembangunan BMW Sport Centre diduga tidak layak karena hanya dibangun berupa pisik Joging trek, Panggung senam, pengadaan siger, siluet, area Fitnes Autdor, taman,patung panda dan tulisan BMW Sport Centre .
” Kami patut mempertanyakan dana yang telah menelan ratusan juta tersebut hanya di bangun untuk bangunan pisik seperti itu, kami menilai banyak kejanggalan sebab tidak ada pembangunan pisiknya yang kami nilai harus menelan ratusan juta untuk melakukan pembangunannya,” jelas salah satu tokoh pemuda menggala yang enggan disebutkan namanya.
Kami selaku tokoh pemuda menggala bukan tidak senang dengan adanya pembangunan tersebut , kami sangat bangga telah ada tempat sport centre autdor , akan tetapi karena dengan menelan dana ratusan juta rupiah tersebut yang sangat kami sesalkan mengingat dana tersebut menggunakan dana APBD murni Kabupaten Tulang Bawang.
Kami berharap kepada Aparat penegak hukum untuk melakukan pengecekan secara langsung realisasi dana tersebut, apakah benar dengan menghabiskan dana sampai ratusan juta rupiah tersebut hanya dibangun seperti itu, tutupnya.
Terpisah salah satu Tim tehnis lapangan Dinas PU kabupaten Tulang Bawang maisal saat ditemui dilapangan mengatakan pembangunan BMW Sport Centre tersebut telah sesuai, dan tidak ada pengurangan volume dan lain-lain jelasnya.
” Pekerjaan BMW Sport Centre tersebut telah sesuai dengan Rab serta melalui proses tender yang dimenangkan oleh CV Widya Karya Mandiri dengan nilai 768.054.255 juta serta apa yang ada dalam gambar,rab sinkron dengan pekerjaan dilapangan,” tutupnya.(TiM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here