Tulang Bawang (TR)- Pembangunan di kabupaten Tulang Bawang di tahun anggaran 2020 ini tidak hanya membangun icon icon baru.
tetapi juga menyentuh infrastruktur lain nya.seperti yg di lakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang serta Dinas lingkungan hidup daerah (DLHD) kabupaten Sang Bumi Nengah Nyepur ini.
Seperti pantauan para awak media di lapangan di ketahui dan terlihat pada pekerjaan peningkatan jalan unit 2 – yang bertempat di warga indah jaya yg lokasi nya berada di ethanol dengan panjang jalan 500 meter dengan 2 jalur serta peningkatan jalan s/d hotmix dan drainase lingkungan pasar unit 2 Dan Peningkatan ruas jalan gedung aji umbul mesir kecamatan. Gedung aji dengan panjang jalan 3 km melalui Dinas Pengerjaan Umum(PUPR) Tulang Bawang.
Tak berhenti hanya di situ kabupaten tulang bawang melalui dinas Lingkungan Hidup daerah (DLHD) melakukan pekerjaan pengecatan median jalan dengan warna warna yg cantik di kecamatan menggala kota.
Untuk menambah semarak sehingga kehidupan di kota menggala.mari terus kita lakukan pembangun untuk tuba lebih maju bersama program program Bergerak Melayani Warga (BMW).(zal)Rabu(30/12/2020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here