LAMPUNG (TR)–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang mengirim Sebanyak 6 anggota muda untuk mengikuti kegiatan Workshop peningkatan kapasitas anggota muda PWI provinsi Lampung. Kegiatan berlangsung tepatnya di sekretariat balai wartawan H. Sofian Ahkmad, Jumat (18-12-2020).
 
Kegiatan tersebut mengambil tema, “Workshop peningkatan kapasitas anggota muda PWI Provinsi Lampung”. 
 
Adapun jumlah  keenam anggota itu sendiri antara lain, Danuri media Globalnews.com, Sumarno media Penaberlian.com, Candra Wijaya media SKH Gerbang Sumatera 88, Hanizal media Topik Rakyat.com, Rahmad Alamin media Lampung1.com dan Deri media Cahayalampung.com.
 
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, dihadiri langsung Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Defari yang juga selaku narasumber pada kegiatan itu, hadir pula selaku narasumber, Ketua Dewan kehormatan PWI Provinsi Lampung DR. H. Iskandar Zulkarnain,MH., Wakabid Pendidikan PWI provinsi Lampung, H. Wirahadikusumah, SP., Wakabid Organisasi PWI provinsi Lampung, Drs.Zahdi Basran., hadir juga fotografer senior Syahroni Yusuf, Mentor kelas Minat Fotografi dan Videografi Digital Habib Syahputra.
 
Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rahman SH, menjelaskan untuk menyukseskan kegiatan yang digelar PWI Lampung hari ini kita mengirimkan anggota baru dan muda PWI Tulangbawang untuk mengikuti Workshop.
 
“Worksohop ini penting untuk calon anggota dan anggota muda PWI untuk menjadi wartawan profesional, karena menjalani tugas sebagai jurnalis tapi tidak memahami maka akan jadi sia-sia,” jelasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here