Tulang Bawang (TR)-KANTOR BALAI PENYULUHAN PERTANIAN (BPP) KECAMATAN GEDUNG MENENG TULANG BAWANG YANG SEMPAT TIDAK TERAWAT LANGSUNG MENDAPAT TINDAK LANJUT DARI KEPALA DINAS PERTANIAN SETEMPAT.
SEBELUM NYA DARI PANTAUAN  AWAK MEDIA DI LAPANGAN BAHWA KONDISI BANGUNAN KANTOR PENYULUHAN PERTANIAN KECAMATAN GEDUNG MENENG INI JAUH DARI KATA LAYAK DIHUNI SEBAGAI BALAI PENYULUHAN.
YANG MANA KONDISI BANGUNAN TAK TERAWAT, DAN TIDAK ADA STAF ATAU YANG JAGA DI KANTOR.
SEPERTI DI SAMPAIKAN SALAH SATU WARGA SETEMPAT, MENGATAKAN BAHWA KANTOR PENYULUHAN ITU LAMA TIDAK DI TEMPATI DAN BANGUNANYA KURANG LAYAK.
KAMI BERHARAP KEPADA PEMERINTAH DAERAH DAN DINAS TERKAIT UNTUK DAPAT MENINDAKLAJUTI DAN MENGAKTIFKAN KEMBALI BALAI PENYULUHAN TERSEBUT .Ucap nya
DI SISI YANG BERBEDA MENANGGAPI HAL ITU KEPALA DINAS PERTANIAN TULANG BAWANG SUMARNO SAAT DI TEMUI DI RUANG KERJANYA MENYAMPAIKAN, TERIMAKASIH ATAS KRITIKAN MEMBANGUN TENTU KAMI SELAKU DINAS SETELAH MENDENGAR LANGSUNG MENURUNKAM TIM DAN KABID UNTUK TURUN KELAPANGAN.kata nya
LANJUT NYA MENURUTNYA KONDISI BANGUNAN ADALAH MEMAMG SUDAH TIDAK LAYAK, KAMI TELAH AJUKAN REHAB TETAPI KENA PANGKAS COVID.
DAN KAMI TAHUN DEPAN TETAP KITA AJUKAN REHAB, SEHINGGA KANTOR PENYULUHAN AKAN BISA DI DIGUNAKAM DENGAN BAIK.
SUMARNO MENAMBAHKAN  TELAH MEMERINTAHKAN, AGAR ADA SATU STAF YANG MENJAGA KANTOR DAN SHIFT BERGANTIAN SEHINGGA BILA ADA MASYARAKAT YANG MEMINTA BANTUAN LAYANAN PERTANIAN SEGERA DI TINDAKLANJUTI DAN BISA BERKORDINASI DENGAN DINAS. Pungkas nya.(TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here