Tulang Bawang (TR)-warga prumnas Gria Nuansa kelurahan menggala selatan kecamatan menggala kota  kabupaten Tulang Bawang yang di wakilkan ketua RT dan bendahara  nya bersilaturahmi Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) TuBa.

 
Tujuan bersilaturahmi tersebut guna mengucapkan terimakasih kepada dinas DLHD TuBa karena dengan sigap telah memperbaiki bak sampah yang ada di lingkungan tersebut.
 
Akmal selaku ketua RT Prumnas Gria Nuasa mengatakan”iya saya bersama Bendahara saya mewakili warga bersilaturahmi ke Dinas Lingkungan Hidup Daerah kabupaten Tulang Bawang.
 
“Karena Sebelum nya bak sampah yang ada di lingkungan prumnas kami rusak dan saya lapor kepada dinas DLHD Alhamdulillah laporan kami langsung di respon oleh dinas terkait.selasa (08/12/2020.
 
Selang 2-3 hari bak sampah di lingkungan kami telah di perbaiki karena mereka paham betapa penting nya bak sampah bagi lingkungan guna untuk menampung sampah rumah tangga. Ucap nya.
 
Lanjut nya”sekali lagi saya dan bendahara saya mewakili seluruh warga prumnas gria nuasa berterimakasih kepada bupati tulang bawang HJ Winarti S.E.MH  dan dinas lingkungan hidup tuba karena dengan sigap telah memperbaiki bak sampah di lingkungan kami. Urai akmal kepada awak media saat seusai bersilaturahmi di dinas lingkungan hidup daerah. 
 
Disisi yang sama Ardan selaku sekretaris DLHD mewakili kepala Dinas DLHD Restu mengatakan”iya akmal selaku ketua RT warga prumnas gria mewakili masyarakat bersilahturahmi ke dinas kami,untuk berterima kepada kami karena bak sampah yang ada di lingkungan mereka kata nya
 
Lanjut nya “sebernya mereka tak perlu berterimakasih kepada kami karena itu sudah kewajiban kami,tapi dengan ada nya silaturahmi ini kami bisa berbincang-bincang dengan masyarakat langsung meski hanya lewat perpanjangan tangan dari ketua RT. 
 
Dan kami tadi berpesan kepada mereka jika ada keluhan di lingkungan mereka jangan segan-segan untuk koordinasi dengan kami selaku dinas lingkungan hidup daerah ini. Pungkas nya.(zal/Muh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here