Tulang Bawang (TR) Dalam Rangka Apel Kesiapsiagaan penangulangan Bencana,libur natal dan tahun baru.Kegiatan di gelar di lapangan pemkab kabupaten  tulang bawang dengan melibatkan gabungan TNI-POLRI,BPBD,(Badan Penangurangan Bencana Derah Tuba) sat pol pp (satuan polisi pamong praja),Rapi, dan seluruh  sektor yang tergabung dalam upacara apel Kesiapsiagaan tersebut.

Bertindak sebagai inspektur upacara  apel Kesiapsiagaan kapolres Tulang Bawang AKBP Andi Siswanto Pada kesempatan tersebut, Kapolres membacakan amanat dari Bupati Tulang Bawang DR.(Cand). Hj. Winarti, SE, MH.

Saat seusai kegiatan upacara kepala Badan Penagulangan Bencana (BPBD) Daerah Kabupaten Tulang Bawang Kenedi saat di konfirmasi awak media mengatakan”
yaa Bahwa kita tau di tulang bawang ada beberapa titik yang rawan banjir dan angin puting beliung bahwasan nya kita selalu waspada dan semua pihak saling koordinasi jika ada titik yang telah ada tanda-tanda akan terjadi nya bencana segara lapor kepada pihak terkait terutama kepada kami BPBD tulang bawang ucap nya.

Lanjut kenedi” kami selaku Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Tulang Bawang yang selalu monitor di tempat-tempat yang rawan kami juga di kantor punya alat deteksi yang yang setiap menit bisa kami pantau dari kantor kami tentang perkembangan cuaca di kabupaten kita ini.

“Tujuan dalam ucapacara tadi bukan hanya seremonial, tetapi bagaimana benar-benar menunjukkan kesiapsiagaan menanggulangi bencana yang terjadi di Kabupaten Tulang Bawang.tutup kenedi(Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here