Tulang Bawang(TR)–Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, meresmikan Masjid Nurul Al Ikhlas di Kampung Pasiranjaya, Kecamatan Denteteladas, Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh bupati.

Sudir selaku Tokoh masyarakat kampung Pasiran jaya kecamatan dente teladas , dalam sambutan nya mengatakan “saya mewakili seluruh masyarakat kampung pasiran jaya mengucapkan Selamat datang Ibu Bupati, tulang bawang dan terimakasih bisa datang untuk meresmikan masjid kebanggaan kami, semoga bisa membuat masyarakat pasiran jaya semakin baik akhlaknya,” ujar Sudir.
Dalam kesempatan yang sama Bunda Winarti sapaan akrab bupati Tulang Bawang itu dalam sambutan nya mengatakan”mengajak semua untuk dapat mengisi Masjid dengan kegiatan yang bermanfaat, kelompok pengajian, juga jadikan sebagai tempat mempelajari ilmu agama.

“Mari syukuri nikmat yang kita dapat, isi pembangunan Masjid ini dengan kegiatan pendidikan, sehingga Masjid ini bisa benar berfungsi sebagai tempat beribadah dan belajar, jangan setelah dibangun malah terlantar,” ucap Bunda Winarti. Jum’at (27/11/2020)

Dan dalam kesempatan  itu orang nomor satu di kabupaten tulang bawang,secara simbolis menyerhakan bantaun hibah dari Pemkab Tulangbawang dengan total nilai Rp900 juta. Bantuan itu, antara lain dialokasikan untuk: bantuan operasional lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), insentif guru honorer. Selain  itu ada juga bantuan PMTAS dan 300 laptop untuk para guru. (Zal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here