Tulang Bawang (TR) – Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti.SE.MH beserta Rombongan Menijau Lokasi Wisata Alam 21 kampung Aji Mesir Kecamatan Gedung Aji. Jum’at (20/11/2020).

Di selah kunjungan nya ke wisata alam 21 Bunda Win sapaan Akrap Bupati Tulang Bawang itu  memberikan bantuan bibit Sukun dan dana Hibah untuk membuat Musola di ruang lingkup dinasti wisata tersebut.
Dalam sambutan nya Bupati wanita Pertama kabupaten Tulang Bawang mengatakan” Alhamdulillah hari ini kita dapat berkunjung dan bersilaturahmi di tempat wisata yang kemarin-kemarin sempat vilar di media sosial dan saya(winarti) sangat mengapresiasi kepada Kelompok ekonomi kreatif atas motivasi nya sehingga tercipta taman Wisata Alam 21 sehingga nanti nya dapat  menarik minat wisata pengunjung dari luar kabupaten dan dengan ada nya dinasti wisata ini tentu nya dapat membantu meningkatkan perkonomian kampung.ucap nya

Lanjut nya” Ayo kepada seluruh elemen masyarkat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman,apa lagi dalam Keselamatan, kenyamanan pengunjung harus di utamakan, dan ingat tetap mengutamakan protokol kesehatan karena kita ketahui masih dalam suasana Covid19 dan bagi para petugas yang berjaga harus agar lebih memperhatikan orang tua yang membawa anak balita. Kemudian pengunjung yang ingin melihat keindahan wisata alam 21 menaiki kapal harus disiapkan pelampung untuk keamanan,” pungkas Winarti.(Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here