Tulang Bawang(TR) Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang Terus Membangun untuk kemajuan kampung sesuai yang butuhkan dan di harapkan oleh masyarakat.Foto

Nengah Sutije selaku kepala kampung Sungai Nibung mengatakan  ” kami selaku pemerintah kampung selalu menyerap aspirasi masyarakat melalui musrembang agar dana desa yang di kucurkan negara bisa tepat sasaran dan benar-benar yang di butuhkan masyarakat.

Contoh pada  tahun ini kita Pemerintahan Kampung Sungai Nibung telah melaksanakan pembangunan onderlag meneruskan pembangunan tahun lalu sepanjang 1 Kilo Meter dengan Anggaran dari Dana Desa mencapai 311.213.000 ribu rupiah dengan lebar 3 meter, yang di kerjakan oleh tim TPK dan masyarakat sekitar. Kata nya.

Lanjut nya”Sekali lagi saya selaku Kepala Kampung Sungai Nibung yang baru ingin mohon dukungan semua pihak dan masuk saran kritik untuk membangun , sehingga kami pemerintah kampung akan lebih baik lagi dan bisa bekerja untuk masyarakat kami tanpa ada sesuatu, kami ikhlas untuk mengabdi. Ucap nya saat di konfirmasi awak media di ruang kerja nya kamis(12-11-2020).

Disisi yang berbeda pak Rodi selaku masyarakat kampung Sungai Nibung mengatakan”Alhamdulillah jalan depan rumah kami sudah di orderag jadi kami tidak kesusahan untuk melitas jalan ini,karena jalan ini sebelum di onderag keadaan nya rusak parah.

Dan juga jika jalan sudah rata begini baik saya maupun seluruh masyarakat yang melintas tidak kesusahan lagi apa untuk mengangkut hasil tani kami. Ucap nya.(TiM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here