Tulang Bawang (TR)-Masyarakat diharapkan berpartisipasi aktif dalam memelihara perlengkapan jalan. Kerusakan maupun permasalahan lainnya bisa dilaporkan kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tulang Bawang.
Kepala Dinas Perhubungan Tulang Bawang Sahril mengatakan, permasalahan yang bersangkutan dengan fasilitas atau perlengkapan jalan diantaranya kerusakan atau vandalisme pada rambu lalu lintas.
“oleh karena itu Dishub TuBa selalu mengupaya perbaikan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mengoptimalkan fungsi rambu lalu lintas yang ada,” kata nya, Jumat (02/10/2020).
Ia memaparkan, seperti contoh Dishub TuBa pada hari ini telah melakukan perbaikan terhadap rambu lalu lintas setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa lampu merah di pertigaan Terminal menggla sering mati sendiri (nyala nya tidak stabil).
Rambu Lampu merah yang di pasang di pertigaan  terminal berguna untuk mengatur lalu lintas dan  petunjuk bagi pengguna jalan. Keberadaannya diharapkan mampu mencegah kecelakaan lalu lintas hingga mengurai kemacetan pada hari kamis sore kemarin tidak menyala dengan optimal sehingga membuat bingung para pengguna jalan dan pada jumat pagi ini kami langsung bergegas untuk memperbaiki nya sehingga dapat optimal kembali.urai nya.(zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here