Tulang Bawang- Seperti Kita ketahui biasa nya para pencak silat beraksi di atas panggung/Ring, dengan berbagai jurus atau pun dengan keahlian-keahlian lain nya.PSHT

Namu kali ini para anggota pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate(PSHT) beraksi di pinggir jalan lampu merah kota menggala guna untuk kegiatan bhakti sosial.
Betapa tidak para ‘warga’ sapaan akrab anggota PSHT rela terjemur dibawah terik matahari hanya untuk melakukan kegiatan bhakti sosial, yakni penggalangan dana untuk membantu salah satu masyarakat menggala yang terkena kangker ganas di bagian leher.
Yasfi pulungan Salah satu  warga PSHT saat di wawancara para awak media sewaktu kegiatan mengatakan “kita melaksanakan kegiatan penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian sesama, kepada soudara kita,teman,orang tua kita yaitu Bapak Rusli (50 tahun) Alimi Yang Menderita Tumor Ganas Di Leher Sebelah Kiri jalan Lintas Timur RT/RT 004/002 warga kelurahan menggala Timur kecamatan Menggala Timur.
Dengan kegiatan ini kami berharap untuk meringankan beban keluarga bapak Alimi karena kita ketahui dengan penyakit yang beliu derita butuh banyak dana.kata nya. Jum’at (25/09/2020)
 
Lanjut nya”semoga kepada bapak Alimi dapat segara cepat pulih kembali dan kepada keluarga korban agar selalu tabah dan selalu berdoa untuk kesembuhan bapak Alimi.pungkas nya.(ZaL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here