Tulang Bawang(TR)- pengelolaan Anggran Dana Desa (ADD) di kampung Karya Bhakti kecamatan Meraksa Aji kabupaten Tulang Bawang tahun 2018/2019 proses pelaksanaan dinilai tidak sempurna.
Pasal nya Warga merasa beberapa kegiatan yang belum direalisasikan meliputi bidang pemerintahan, bidang pembangunan dan bidang pemberdayaan masyarakat.
Seperti bidang pemberdayaan masyarakat kampung karya bhakti dalam Musrenbang telah menganggarkan paket wifi (sambungan internet) di 14 titik pos ronda dengan menelan biaya sebesar 67.900.000 namun semua itu tidak ada sampai sekarang
Menurut salah satu warga yang enggan di sebutkan nama mengatakan”iya kata pak lurah (kakam Aris),
 kata nya setiap gardu(pos ronda) mau di pasang wifi tapi sampai detik ini tidak ada padahal dia ngomong dari tahun lalu mas. Kata nya
Di tempat terpisah Kami selaku awak media mencoba mengofirmasi kepala kampung(kakam) Aris fitriono terkait wifi tersebut namun kepala kampung tersebut tidak ada di kantor.
Dan juga mencoba menghubungi melaluli sambungan telpon namun kakam tersebut tidak pernah aktif
Mohon kepada pemerintah terkait memindaklajutin permasalahan wifi kampung karya Bhakti tersebut karena ini menyangkut uang negara apakah ini semua hanya akal-akalan oknum kakam nakal tersebut.(TiM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here