Tulang Bawang (TR)- Dengan memanfaatkan lokasi alam yang ada pemerintah kampung Aji Mesir kecamatan Gedung Aji kabupaten Tulang Bawang bergerak untuk membuat dinasti wisata keluarga di kampung tersebut.

Pinggiran sungai pidada  ada di kampung Aji Mesir yang nanti nya akan di buat dinasti wisata kelurga oleh pemerintah kampung tersebut.
Arbain selaku kepala kampung Aji Mesir mengatakan “pinggiran sungai pidada yang ada di kampung kami nanti nya akan di buat dinasti kelurga.
“Maka nya kita buat dinasti wisata kelurga ini terinspirasi dari sejumlah wisata-wisata dari luar daerah  kebetulan di kampung kami ada sungai pidada jadi kami manfaatkan sungai itu seperti nya cocok untuk wisata sport-sport foto” kata nya.
Lanjut nya” Pembuatan tempat wisata asli alam pinggir sungai pidada ini nanti nya kita sediakan tempat pemancingan,kantin yang menyediakan makanan-makanan yang asli terdapat di dalam sungai pidada seperti ikan goreng sungai dan laen sebaginya dan minuman-minuman yang berasal dari alam seperti es kelapa muda dan lain-lain.
“Agar pengunjung bersama kelurga bisa betah berlama-lama menikmati keindahan alam yang ada di pinggiran sungai pidada,terletak di kampung aji mesir ini. Pungkas nya kepada awak media  di konfirmasi saat seusai meninjau pembuatan dinasti wisata.(Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here