Tulang Bawang(TR) -Bupati Tulang Bawang HJ Winarti SE.M.H Serahkan Bantuan 147 Sepeda Motor Untuk  Kadus guna menopang kinerja para kepala dusun di pemerintahan kampung demi kepentingan masyarakat.
Namun pembagian sepeda motor untuk para kadus tersebut itu memui kritik pasal nya di massa pandemi Covid19 ini Masyrakat khusnya kabupaten tulang bawang lagi  lemah – lemah Roda perputaran ekonomi nya.
Seperti yang di katakan Pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) pemkb Tulang Bawang
Khalik Syahril mengatakan “sebernya pembagian 147 sepeda motor untuk para kadus di massa pandemi Covid19 ini tidak tepat.
“Emang bener sarana transportasi itu penting untuk menopang kinerja apartur kampung tapi kita lihat dulu geh..? ini masih dalam suasana pandemi Covid19 banyak masyarakat yang mengeluh dan banyak juga kehilangan pekerjaan mereka semua butuh bantuan dan uluran tangan apa lagi dari pemerintah setempat. Kata nya.
Lanjut nya “sekarang kita logika aja Jika harga motor tersebut berkisar per unit 15 -18 juta  kalikan 147 unit maka hasil nya RP .2,205,000,000 dengan nominal segitu jika di alihkan untuk paket sembako atau pun sejumlah uang tunai kepada masyarakat di massa pandemi ini itu sudah dapat meringankan beban mereka.
Seperti kita kita ketahui kemarin-kemarin Masyrakat mendapatkan paket sembako dari pemerintah daerah ini Masyrakat sangat berterimakasih karena sangat membantu masyarakat ini kok’ malah bagi-bagi motor kepada pejabat kampung mementingkan satu orang
“Atau ini semua hanya akal-akalan bagian bidang  pelengkapan kabupaten Tulang Bawang  untuk meraup keuntung dengan dalih kapentingan pemerintah baik kampung maupun kabupaten dengan atas nama program “Bergerak Melayani Warga'(BMW). Urai nya.Rabu (25/08/2020)
Lebih dalam nya” hal itu boleh-boleh saja tapi kita sikon dong, ini kan masih dalam pandemi Covid19 banyak masyarakat yang kesusahan jadi bantu dulu Masyarakt yang lebih utama,bukan nya program BMW  (Bergerak Melayani Warga) mengedepankan masyarakat. Pungkas Nya.
(Zal*TiM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here