Tulang Bawang (TR)-Pemerintah kampung (Pemkam) Karya Murni Jaya , Kecamatan Banjar Baru , Kabupaten Tulang Bawang Mempawah menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia.

Kegiatan itu sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan.
Dalam kegiatan yasianan (Do’a Besama) tersebut belangsung di Balai kampung setempat dan diHadir oleh “KetuaBPK,KetuaLPMK,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama
Dan masyatakat karya murni jaya tentu nya mengutamakan protokol kesehatan. Minggu malam (16/08/2020)
 
Sudarno selaku kepala kampung Karya Murni Jaya mengatakan “Acara yasinan ini menyambut HUT RI, yang ke 75,untuk  rasa syukur mengenang sekaligus  mengirimkan doa untuk arwah para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan negara Indonesia ini.
Dan bagaimana kita generasi  selalu mensyukuri dan menikmati serta mempertahankan kemerdekaan di era moderen ini. Kata nya
Lanjut nya ” seperti kita ketahui pada HuT RI tahun ini kita di hadapkan dalam musibah pandemi Covid19 untuk itu kami juga berdoa agar pandemi ini cepat berakhir dan seluruh masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa nya tanpa ragu dan takut terjang virus yang berbahaya ini. Tutup mas Darno sapaan akrap kepala kampung Karya Murni Jaya saat seusai kegiatan yasinan (Do’a Bersama) . (Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here