Tulang bawang (TR)-Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tulangbawang menata tempat parkir kendaraan di sejumlah pasar tradisional.
Dalam hal ini kepala Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Tulang Bawang Tinjau langsung ke lokasi pasar-pasar yang ada di TuBa.
 Khalik Syahril selaku kepala Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Tulang Bawang mengatakan, penataan tempat parkir kendaraan itu bagian dari upaya pencegahan penularan covid-19.
“Ini bagian upaya memutus mata rantai penularan covid-19. Jadi jarak antar kendaraan di tempat parkir harus lebih dilonggarkan. Tidak boleh terlalu rapat,” kata nya.
Lanjut nya “Selain itu, petugas dishub bersama aparat terkait lainya gencar mengimbau para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol lesahatan.
“Kita terus imbau pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan jaga jarak fisik, pakai masker, dan sering cuci tangan pakai sabun untuk mencegah penularan virus corona,” terangnya.
Hingga saat ini, belum ada kasus positif covid-19 di Kabupaten Tulangbawang.
“Kalau kita semua terus mematuhi dan menerapkan protokol kesahatan, mudah-mudahan tidak ada kasus positif covid-19 di Tulangbawang dan pandemi ini segera berakhir. Papar nya kepada awak media saat seusai penijau pasar. Senin (18/05/2020).(zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here