Tulang Bawang (TR)-Pendidikan dan Pelatihan Cabang (DIKLATCAB) dan Musyawarah Cabang  (MUSCAB) Badan Pengurus Cabang (BPC)Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  (HIPMI) Kabupaten Tulang Bawang di Gelar di Gedung Serba Guna (GSG) TuBa

Dengan Mengusung TeMa “TANTANGAN PENGUSAHA MUDA DAN PENGUSAHA LOKAL DALAM MENGHADAPI NEW NORMAL PANDEMI! COVID 19 DI KABUPATEN TULANG BAWANG . Selasa 28/07/2020.

dalam kegiatan Diklatcab Tersebut di buka langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E MH dan dihadiri oleh Ketua umum BPD HIPMI Lampung, Ketua BPC Tuba ,Dandim 0426/Tuba,Sekda, OPD terkait dan sejumlah Calon pengusaha muda TuBa.

dalam sambutannya ketua BPD HIPMI Arie nanda /yang di wakili Widi mengatakan “Di tengah berkecamuknya kehidupan masyarakat karena merebaknya virus corona, membuat setiap orang hidup dalam ketidakpastianglobal, oleh karena itu kita harus memiliki kemampuan untuk berinovasi dengan menciptakan ide bisnis yang sesuai dengan kondisi saat ini. Ucap nya.

Lanjut nya Bahkan setiap negara harus merespon perubahan alam dan persaingan teknologi secara terintegrasi dan komprehensif. Respon tersebut dengan melibatkan on pemangku kepentingan politik global, mulai dari sektor publik, swasta, akademisi, Em masyarakat sipil sehingga tantangan pandemic Covid-19 di era revolusi industri 4.0 Titik Nol) saat ini dapat dikelola menjadi peluang,Sebagaimana Salah satu pengusaha sukses Indonesia Sandiaga Uno yang juga Tokoh senior/Mantan KETUA UMUM BPN HIPMI mengatakan: “Di setiap ada Bahaya di situ ada Peluang. Papar nya

Di sisi yang sama Bupati Tulang Bawang dalam sambutan nya mengatakan”saya mengapresiasi untuk kemajuan HIPMI kedepanuntuk membangkitkan perekonomian masyarakat Tulang bawang dengan adanya HIPMI di Tulangbawang semoga kedepan antara pengurus dan pihak Pemkab dapat terus bersinergi dalam kemajuan kabupaten ini. Ucap nya.

Lebih dalam Bunda Win mengatakan “Dirinya juga menegaskan kepada seluruh masyarakat dan pelaku usaha yang ada di Tulang bawang dalam pembuatan izin usaha dan legalitas lainnya yang sudah di siapkan di Mall Pelayanan Publik semuanya di buat secara gratis.

“Dan pembuatan Perizinan tidak lagi lama satu hari selesai jika persyaratan semua nya sudah cukup. Tutup nya.(Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here