Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Upload Video 2020

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari Youtube tanpa perlu upload video. Bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dari Youtube, tidak harus menjadi YouTuber populer yang memiliki ratusan juta subscribers. Anda bahkan dapat memanfaatkan Youtube untuk mendapatkan uang tanpa perlu menciptakan video. Berikut adalah cara-cara untuk mendapatkan uang dari Youtube tanpa perlu upload video:

1. Menjadi Partner YouTube

Menjadi partner YouTube adalah cara yang paling umum untuk mendapatkan uang dari Youtube tanpa upload video. Partner YouTube akan mendapatkan bagian dari pendapatan iklan yang ditayangkan di video mereka. Untuk menjadi partner YouTube, Anda harus memiliki akun YouTube. Anda juga harus memiliki minimal 10.000 total jam tayangan di seluruh video Anda, dan minimal 1.000 subscribers. Selain itu, Anda harus memenuhi persyaratan lain yang ditentukan oleh Youtube. Setelah Anda memenuhi persyaratan tersebut, Anda dapat mendaftar sebagai Partner YouTube di halaman Pengaturan Monetisasi pada akun Youtube Anda.

2. Menjadi Affiliate Marketer

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari Youtube tanpa upload video, Anda juga dapat menjadi affiliate marketer. Affiliate marketer adalah orang yang mengiklankan produk atau jasa untuk pihak ketiga dan mendapatkan bagian dari keuntungan yang dihasilkan. Dengan menjadi affiliate marketer, Anda dapat memasarkan produk atau jasa di kanal Youtube Anda. Anda juga dapat memasarkan produk atau jasa melalui deskripsi video, tautan dalam video, dan bahkan komentar video. Dengan menjadi affiliate marketer, Anda dapat menghasilkan uang dari Youtube tanpa perlu membuat video.

3. Gunakan Google Adsense

Google Adsense adalah platform yang memungkinkan situs web dan YouTuber untuk mengiklankan produk dan jasa mereka. Dengan menggunakan Google Adsense, Anda dapat memasukkan iklan di video dan deskripsi video Anda. Anda akan mendapatkan bagian dari pendapatan iklan ketika iklan itu diklik atau ditonton. Dengan menggunakan Google Adsense, Anda dapat mendapatkan uang dari Youtube tanpa perlu menciptakan video.

4. Gunakan Affiliate Link

Anda juga dapat menggunakan affiliate link untuk menghasilkan uang dari Youtube tanpa upload video. Anda dapat menggunakan affiliate link untuk memasarkan produk atau jasa yang berhubungan dengan niche Anda. Anda dapat menggunakan affiliate link di deskripsi video dan tautan dalam video. Ketika seseorang mengklik tautan atau membeli produk atau jasa melalui tautan, Anda akan mendapatkan komisi. Dengan menggunakan affiliate link, Anda dapat menghasilkan uang dari Youtube tanpa harus membuat video.

5. Menjual T-Shirt, Pin, dan Merchandise

Anda juga dapat menjual merchandise seperti t-shirt, pin, dan merchandise lainnya untuk mendapatkan uang dari Youtube tanpa upload video. Anda dapat menggunakan platform seperti Teespring untuk menjual merchandise Anda. Anda dapat menggunakan tautan di deskripsi video dan tautan dalam video untuk mengarahkan penonton ke toko merchandise Anda. Jika mereka membeli merchandise Anda, Anda akan mendapatkan uang.

6. Menjual Jasa Anda

Anda juga dapat menjual jasa yang Anda miliki untuk mendapatkan uang dari Youtube tanpa upload video. Anda dapat menggunakan platform seperti Fiverr untuk menjual jasa Anda. Anda dapat menggunakan tautan di deskripsi video dan tautan dalam video untuk mengarahkan penonton ke halaman jasa Anda. Jika seseorang tertarik untuk memesan jasa Anda, Anda akan mendapatkan uang.

7. Menjual E-Book Anda

Anda juga dapat menjual e-book yang Anda buat untuk mendapatkan uang dari Youtube tanpa upload video. Anda dapat menggunakan platform seperti Amazon Kindle untuk menjual e-book Anda. Anda dapat menggunakan tautan di deskripsi video dan tautan dalam video untuk mengarahkan penonton ke halaman e-book Anda. Jika seseorang tertarik untuk membeli e-book Anda, Anda akan mendapatkan uang.

8. Jual Produk Fisik Anda

Anda juga dapat menjual produk fisik yang Anda hasilkan untuk mendap

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Upload Video 2020