Cara Agar Tidak Terlihat Melihat Status WA

WhatsApp adalah salah satu aplikasi komunikasi yang paling populer di dunia. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan teks, pesan suara, gambar, video, dan banyak lagi aspek lain yang dapat membuat Anda tetap terhubung dengan teman-teman dan keluarga Anda. Salah satu fitur yang disediakan oleh WhatsApp adalah fitur status. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan status mereka dengan teman-teman mereka. Namun, tidak semua orang ingin mengetahui bahwa mereka melihat status teman mereka. Oleh karena itu, bagaimana cara agar tidak terlihat melihat status WA? Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda.

1. Menonaktifkan Notifikasi

Cara termudah untuk menghindari agar tidak terlihat melihat status WA adalah dengan menonaktifkan notifikasi. Pengguna harus pergi ke Pengaturan > Notifikasi dan kemudian menonaktifkan notifikasi untuk semua status WA. Dengan melakukan ini, pengguna tidak akan menerima notifikasi jika seseorang membagikan status mereka. Jadi, meskipun mereka masih dapat melihat status teman mereka, tidak ada yang akan tahu bahwa mereka melihatnya.

2. Menonaktifkan Pengingat

Pengguna juga dapat menonaktifkan pengingat untuk status WA. Untuk melakukan ini, pengguna harus pergi ke Pengaturan > Pengingat dan kemudian menonaktifkan pengingat untuk semua status WA. Dengan melakukan ini, pengguna tidak akan menerima pengingat jika seseorang membagikan status mereka. Ini akan membantu pengguna agar tidak terlihat melihat status WA.

3. Menggunakan Mode Gelap

Mode Gelap dapat membantu Anda menyembunyikan fakta bahwa Anda melihat status teman Anda. Mode Gelap akan menyamarkan semua informasi tentang siapa yang melihat status teman Anda. Jadi, meskipun Anda tetap dapat melihat status teman Anda, tidak ada yang akan tahu bahwa Anda melihatnya. Untuk menggunakan Mode Gelap, pengguna harus mengaktifkan Mode Gelap di Pengaturan > Mode Gelap.

4. Menonaktifkan Status Aktif

Status Aktif memungkinkan pengguna untuk melihat siapa yang melihat status mereka. Jika Anda ingin menyembunyikan fakta bahwa Anda melihat status teman Anda, maka Anda harus menonaktifkan Status Aktif. Untuk menonaktifkan Status Aktif, pengguna harus pergi ke Pengaturan > Status Aktif dan kemudian menonaktifkan Status Aktif untuk semua status WA. Dengan melakukan ini, pengguna tidak akan menerima notifikasi jika seseorang membagikan status mereka.

5. Menonaktifkan Fitur Baca

Fitur Baca juga dapat membantu Anda menyembunyikan fakta bahwa Anda melihat status teman Anda. Dengan menonaktifkan Fitur Baca, pengguna tidak akan dapat melihat siapa yang telah membaca status mereka. Untuk menonaktifkan Fitur Baca, pengguna harus pergi ke Pengaturan > Fitur Baca dan kemudian menonaktifkan Fitur Baca untuk semua status WA. Dengan melakukan ini, pengguna tidak akan menerima notifikasi jika seseorang membaca status mereka.

6. Menonaktifkan Fitur Pelacakan

Fitur Pelacakan dapat digunakan untuk melacak siapa yang telah melihat status teman Anda. Jika Anda ingin menyembunyikan fakta bahwa Anda melihat status teman Anda, maka Anda harus menonaktifkan Fitur Pelacakan. Untuk menonaktifkan Fitur Pelacakan, pengguna harus pergi ke Pengaturan > Fitur Pelacakan dan kemudian menonaktifkan Fitur Pelacakan untuk semua status WA. Dengan melakukan ini, pengguna tidak akan menerima notifikasi jika seseorang melacak status mereka.

7. Menonaktifkan Aktivitas Status

Untuk menyembunyikan fakta bahwa Anda melihat status teman Anda, pengguna harus juga menonaktifkan Aktivitas Status. Aktivitas Status memungkinkan pengguna untuk melihat siapa yang telah melihat status mereka. Untuk menonaktifkan Aktivitas Status, pengguna harus pergi ke Pengaturan > Aktivitas Status dan kemudian menonaktifkan Aktivitas Status untuk semua status WA. Dengan melakukan ini,

Cara Agar Tidak Terlihat Melihat Status WA